Minggu, 31 Mei 2009

Kemana Wahai Semangat?!

Apakah kemaksiatan ku selama ini yg membuat otak ku tumpul dan karatan seperti sekarang ini...
Apakah dosaku selama ini yang memudarkan daya juang ku
Apakah kejadian buruk itu membuat semangatku yang selama ini berkobar menjadi padam
Aku lelah dengan sikapku sendiri terhadap berbagai aktivitas yang ku jalani
Begitu mengalir tak tentu arah, mengampangkan urusan, jauh dari sikap perfectsionist seperti dulu
Bukan seperti ini pada dasarnya diriku...
Apa yang membuatku menjadi seperti ini??!!
Aku memang lebih memahami suatu bidang tapi itu malah tidak cukup membuat hidupku berarti...
Aku bukan yang seperti dulu...
Mungkin hanya beberapa orang saja yang melihatku tidak seperti dulu...
Dan mereka telah jauh dan sibuk dengan berbagai aktivitas yang membanggakan...
Padahal dulunya sama-sama berjuang dalam menempuh kesuksesan, tapi malah aku yang merasa jauh tertinggal jauh dari mereka..
KEMANA KAU PERGI WAHAI SEMANGAT??!!
Jangan tinggalkan aku dalam kehampaan, urusanku didunia ini masih la banyak..cuma engkau yang dulunya membuatku berarti dimata manusia yg cuma melihat ku sebagai sosok yg tak sempurna. Tanpa mu sekarang ini aku semakin tak berarti di mata mereka.
Aku bukan mencari sanjungan dari manusia yg tak abadi

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ka'bah Night | powered by Blogger | created from Minima retouched by ics - id